Selamat Datang Di All About Football

Identitas Saya


Biodata
NamaNugra Hanindya Wardhana
Jenis KelaminLaki-Laki
PendidikanSMA N 3 Kota Mojokerto
AgamaIslam
HobiSepak Bola
Tempat/tanggal LahirMojokerto, 4 November 1997
Ciri-ciriNormal and Simple Person

Daftar Isi

Sabtu, 15 Maret 2014

Rivaldo Umumkan Gantung Sepatu

Rivaldo menyabet berbagai penghargaan bergengsi bersama Barcelona, AC Milan dan Timnas Brasil selama 24 tahun berkarier di lapangan hijau.
Rivaldo Umumkan Gantung Sepatu
Mantan bintang Barcelona Rivaldo mengumumkan akan pensiun dari sepakbola setelah menjalani karier di lapangan hijau selama 24 tahun. Eks pemain internasional Brasil membela Blaugrana selama lima tahun antara 1997 dan 2002, di mana dia memenangkan juara Liga, dua Copa del Rey dan Piala Super Eropa juga Ballon d’Or pada 1999. Setelah memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Brasil, Rivaldo kemudian menghabiskan dua musim di AC Milan. Di sana dia menyabet Liga Champions dan Coppa Italia. Lepas dari I Rossoneri, pemain 41 tahun kemudian main di klub Brasil, Yunani, Uzbekistan dan Angola. Saat ini dia menjabat presiden klub Serie A Brasil Mogi Mirim, di mana putranya, Rivaldinho main di sana. “Dengan air mata saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, keluarga saya dan semua atas dukungan yang saya terima selama 24 tahun sebagai pemain,” ujar Rivaldo melalui Twitternya. “Hari ini saya mengumumkan kepada fans di seluruh dunia, kisah saya sebagai pemain telah berakhir. Dia menambahkan: “Ada banyak halangan, tantangan, kerinduan, kekecewaan, tapi di sana lebih banyak kegembiraan, prestasi, pertumbuhan, perubahan. “Ini perjalanan panjang, banyak orang hadir dalam hidup saya - beberapa hanya sementara, dan teman yang lainnya bertahan hingga sekarang. Saya membangun karier di atas keajaiban - meninggalkan Paulista, tanpa finansial, doa hanya dari keluarga, dideskreditkan oleh dokter dan pelatih - dan melihat mimpi yang jauh dari kenyataan. “Dengan ketekunan, dedikasi dan terutama tangan Tuhan, saya datang untuk diakui sebagai pemain terbaik di dunia, juara dunia, di antara banyak titel penting lainnya dalam sejarah sepakbola. “Di antara trofi, medali, penghargaan dan titel, di atas tanah di mana segala sesuatu dikonsumsi, di sini saya meninggalkan cerita, mungkin sebuah contoh, tapi yang jelas testimoni berharga mengenai keyakinan dan perjuangan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar