Selamat Datang Di All About Football

Identitas Saya


Biodata
NamaNugra Hanindya Wardhana
Jenis KelaminLaki-Laki
PendidikanSMA N 3 Kota Mojokerto
AgamaIslam
HobiSepak Bola
Tempat/tanggal LahirMojokerto, 4 November 1997
Ciri-ciriNormal and Simple Person

Daftar Isi

Selasa, 11 Februari 2014

Jose Mourinho: Manchester United Akan Finis Di Empat Besar

Mourinho yakin Moyes bisa bawa United ke empat besar.
Manajer Chelsea Jose Mourinho bersikeras Manchester United bisa mengamankan posisi empat besar di Liga Primer walau mereka sedang kesulitan.


Hasil seri di kandang melawan Fulham akhir pekan lalu menambah tekanan bagi manajer Old Trafford David Moyes, dan United tertinggal sembilan poin dari peringkat keempat Liverpool, yang menduduki kursi untuk berangkat ke Liga CHampions itu.

Kendati begitu, Mourinho mendukung Moyes untuk menggunakan semua pengalamannya dan mengubah nasib Red Devils. Saat ditanya soal hal itu, Mou pun langsung menjawab, "Mereka bisa [finis di empat besar], walau itu tidak mudah, mereka tahu itu. Merek atahu bahwa mereka ada di garis batas untuk mengejar empat besar."

"Mereka juga tahu tim seperti kami, Liverpool, Arsenal, bermain bagus dan tidak mudah bagi mereka untuk menutup jurang yang besar itu, tapi segalanya mungkin."

"Saya turut sedih untuk mereka. Saya tak pernah senang saat seseorang mengalami masalah seperti yang mereka miliki tapi United adalah United dan David cukup berpengalaman untuk menghadapi situasi ini. Masa depan akan cerah bagi mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar