Selamat Datang Di All About Football

Identitas Saya


Biodata
NamaNugra Hanindya Wardhana
Jenis KelaminLaki-Laki
PendidikanSMA N 3 Kota Mojokerto
AgamaIslam
HobiSepak Bola
Tempat/tanggal LahirMojokerto, 4 November 1997
Ciri-ciriNormal and Simple Person

Daftar Isi

Kamis, 01 Mei 2014

Carlo Ancelotti: Saya Melatih Klub Terbesar Di Dunia

Ancelotti bangga latih Madrid.

Ancelotti mengungkapkan kebangganannya bisa melatih klub yang dianggapnya terbesar di dunia.
Di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini, Real Madrid tampil begitu impresif. Selain masih berpeluang besar menjuarai Liga BBVA Spanyol, Los Blancos juga sukses melaju ke final Liga Champions setelah absen 11 musim. Gelar Copa del Rey bahkan sudah mereka rengkuh.
Tak pelak, Don Carlo pun merasa bangga dengan torehannya. Ia pun mengaku beruntung bisa dipercaya melatih klub sepakbola yang dianggapnya terbesar di dunia.

"Saya sama sekali tak memiliki ambisi pribadi. Saya di sini bekerja untuk klub bukan pribadi, saya bekerja di klub sepakbola yang mungkin terbesar di dunia," tutur Ancelotti, pada harian As."Sepakbola sudah memberikan banyak sekali hal pada saya. Saya rasa saya sungguh beruntung bisa mengemban jabatan ini," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar