Selamat Datang Di All About Football

Identitas Saya


Biodata
NamaNugra Hanindya Wardhana
Jenis KelaminLaki-Laki
PendidikanSMA N 3 Kota Mojokerto
AgamaIslam
HobiSepak Bola
Tempat/tanggal LahirMojokerto, 4 November 1997
Ciri-ciriNormal and Simple Person

Daftar Isi

Jumat, 11 April 2014

Eden Hazard: Karir saya Seperti Cristiano Ronaldo

Eden Hazard ingin jadi pemain terbaik dunia
Eden Hazard tidak menolak kariernya disamakan dengan Cristiano Ronaldo. Sebaliknya, pemain internasional Belgia ini justru melihat dirinya persis seperti sedang berada dalam jalurnya bintang Real Madrid itu. Hazard, yang ditransfer Chelsea dari Lille dan telah digadang sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris, tidak menyembunyikan ambisinya untuk menjadi pemain tersohor di jagat raya, seperti yang dicapai Ronaldo pada Ballon d'Or 2013 lalu. "Lihatkan apa yang sedang saya capai sekarang, ini terlihat seperti tipe evolusi yang sama," ujar Hazard kepada Sport Magazine. "Ketika saya berada di Lille, saya sering menonton Ronaldo bermain saat dia berseragam Manchester United. Di tahun terakhirnya, dia mencetak banyak gol [25 gol di tahun terakhir di Old Trafford; 43 di musim sebelumnya]." "Inilah yang ingin saya raih, ini adalah tanggung jawab saya bekerja keras di Chelsea," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar