Selamat Datang Di All About Football

Identitas Saya


Biodata
NamaNugra Hanindya Wardhana
Jenis KelaminLaki-Laki
PendidikanSMA N 3 Kota Mojokerto
AgamaIslam
HobiSepak Bola
Tempat/tanggal LahirMojokerto, 4 November 1997
Ciri-ciriNormal and Simple Person

Daftar Isi

Jumat, 21 Maret 2014

PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Arsenal

Laga ini jadi momen tak terlupakan bagi Wenger mengingat ia akan melakoni laga ke-1000, tapi kenangan akan semakin manis kala ia sukses menaklukkan Mourinho untuk pertama kalinya.
Arsene Wenger Jose Mourinho Arsenal Chelsea Premier League 12202013
Arsene Wenger akhirnya mencapai laga ke-1.000 bersama Arsenal saat ia berkunjung ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (22/3). Saat pertama kali ditunjuk pada 1996,The Gunners masih bermarkas di Highbury, belum lolos ke Liga Champions dan Ian Wright jadi sosok yang sedang memimpin saat itu.Selanjutnya, Wenger sukses memenangkan tiga gelar Liga Primer, lolos ke Liga Champions 16 kali berturut-turut dan mengangkat Piala FA empat kali, namun ia sama sekali tak sadar telah melalui semua itu. Ia berujar lewat situs resmi klub, "Rasanya seperti: 'Ke mana waktu pergi? Rasanya seperti baru mulai kemarin, saya tak percaya saya telah melaluinya begitu lama."
"Kenapa? Karena Anda selalu fokus ke depan, ke laga selanjutnya, dan saat melihat ke belakang,Anda akan berpikir: 'saya sudah melaju jauh.' Kendati begitu, satu-satunya yang menarik perhatian adalah laga selanjutnya, candu kami adalah laga selanjutnya, harapan untuk laga selanjutnya, dan hasrat untuk memenangkan laga selanjutnya.""Candu" Wenger kali ini adalah kunjungan ke markas sang pemuncak klasemen dan, ketika Arsenal masih menyimpan satu laga lebih banyak dari Chelsea, kekalahan akan jadi pil pahit dalam perburuan gelar mereka selama sembilan tahun.Chelsea melakoni laga ini berbekal kemenangan atas Galatasaray di Liga Champions, yang membawa mereka ke perempat-final dan berhadapan dengan Paris Saint-Germain nantinya. Namun, mereka ingin mengembalikan performa di liga domestik setelah sempat kalah 1-0 dari Aston Villa - laga di mana tercipta dua kartu merah dan Mourinho terpaksa dikeluarkan dari lapangan.Pria Portugal ini pun dihukum karena mengganggu kelancaran laga di lapangan dan ia diberi kesempatan hingga Senin(24/3) untuk menjawabnya, tpai ia lebih memilih untuk fokus ke laga akhir pekan dan ia akan sangat senang untuk meniru pencapaian lawannya itu."Kalau Chelsea memberi saya kesempatan untuk mencapai 1.000 laga, saya akan jadi manajer paling bahagia di dunia," ungkap The Special One.Jelang laga ini, masalah lini tengah Arsenal masih berlanjut seiring Aaron Ramsey [paha], Mesut Ozil [hamstring], dan Jack Wilshere [kaki] semuanya absen, tapi Kim Kallstrom bisa melakoni debutnya sejak bergabung dengan Arsenal Januari lalu.Dari kubu Chelsea, ada David Luiz yang siap mengambil posisi di starting XI, sementara Ashley Cole [lutut] masih diragukan main setelah mengalami cedera tengah pekan lalu. Duo Brasil Willian dan Ramires tak bisa bermain karena dikartu merah saat melawan Villa.

Selalu Panas | Derby London yang satu ini selalu dinanti karena tingginya tensi permainan. Konflik di lapangan sebagaimana terpampang dalam gambar adalah salah satu bukti 'panas'nya laga nanti malam (22/3).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar